Blog Listing

Monday, 08 November 2021 11:12

Politeknik Pos Indonesia Melakukan MoU dengan Politeknik Penerbangan Jayapura

Written by
Rate this item
(0 votes)

Bandung, 08 November 2021 - Dalam rangka meningkatkan mutu lulusan, Politeknik Pos Indonesia selalu berusaha melakukan kerjasama dengan Perguruan Tinggi Lainnya. Dalam pelaksanaannya Politeknik Pos Indonesia melakukan penandatanganan MoU dengan Politeknik Penerbangan Jayapura. Senin, 08 November 2021 di Center Of Technology Politeknik Pos Indonesia.

 

Penandatangan MoU antara Direktur Politeknik Pos Indonesia (Dr. Ir. Agus Purnomo, MT.) dengan Direktur Politeknik Penerbangan Jayapura (Benny Suherman., S.SI.T., S.E., M.SI.). KEgiatan ini dihadiri oleh Wakil Direktur 1 Poltekpos (Dodi Permadi, ST., MT.), Wakil Direktur 3 Poltekpos (Hilman Setiadi, S.Pd., SE., MT.), Deputi Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama (Roni Andarsyah, ST., M. Kom.), Ka. Humas Poltekpos (M. Rizal Satria, SE., M.Ak., Ak., CA.), Kepala Bagian Keuangan Dan Umum (Yani Yudha Wirawan., S.SI.T., M.T.), Kepala Unit Kerjamasa Politeknik Penerbangan Jayapura (Hendrick P. Yudha), dan dosen serta staff lainnya dari Politeknik Penerbangan Jayapura.

 

 

Tujuan Kerjsama ini mencakup Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, serta Pengabdian Kepada Masyarakat guna meningkatkan mutu lulusan dan untuk mencerdaskan generasi muda Indonesia.

Read 132 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

TENTANG POLTEKPOS

Politeknik Pos Indonesia memiliki visi menjadi perguruan tinggi vokasi yang unggul secara Nasional dalam bidang Logistik dan Manajemen Rantai Pasok

KONTAK

Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (​YPBPI)

Jalan Sariasih No. 54 Sarijadi Bandung 40151

Jawa Barat Indonesia

Contact Number  :  Sekretariat  +62 22 200 9562 Ext. 124
     HUMAS  +62 813 1234 0362
     PMB  +62 813 1111 0194
Email  :  Sekretariat  info@poltekpos.ac.id
     HUMAS  humas@poltekpos.ac.id

 

Copyright © 2019 Politeknik Pos Indonesia. All Rights Reserved.

Search