Awareness Sertifikasi ISO 9001 Politeknik Pos Indonesia

Suasana Persiapan Sertifikasi ISO 9001 pada Agustus 2017

Awareness Sertifikasi ISO 9001:2015 Politeknik Pos Indonesia

Pejabat Struktural Poltekpos mengikuti Awareness Sertifikasi ISO 9001

Sesuai dengan program kerja Poltekpos tahun 2017, bahwa pada bulan Agustus mendatang Poltekpos berencana melakukan sertifikasi ISO 9001:2015, kickoff telah dilakukan pada tanggal 29 April 2017. Sertifikasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Poltekpos untuk mencapai visinya yaitu menjadi perguruan tinggi vokasi yang unggul secara Nasional dalam bidang Logistik dan Manajemen Rantai Pasok pada tahun 2020.

Disamping itu, sertifikasi ini juga dimaksudkan sebagai bentuk komitmen kuat untuk menghasilkan lulusan yang mampu mencapai standar mutu dan memenuhi harapan serta kebutuhan stakeholder yang meliputi mahasiswa, kalangan industri dan pemerintah.

Terkait dengan hal tersebut, maka pada tanggal 9 Mei 2017 telah dilaksanakan workshop yang merupakan salah satu kegiatan dalam tahapan implementasi ISO dengan tema “Awareness Sertifikasi ISO 9001:2015 Politeknik Pos Indonesia”. Workshop ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural Poltekpos, dan materi disampaikan oleh narasumber yang berasal dari konsultan pendamping sekaligus dosen yang mengajar di Poltekpos, Harry Affandi. Workshop ini dimaksudkan untuk memperoleh dukungan dan komitmen dari seluruh civitas Poltekpos, tanpa hal tersebut mustahil tujuan untuk memperoleh sertifikat ISO 9001:2015 mustahil dapat tercapai.

Konsultan ISO, Harry Affandi

Workshop yang dilaksanakan sehari penuh dari jam 08.00 sampai dengan jam 18.00 menguras pikiran dan tenaga, namun karena seluruh peserta bersemangat dan penyampaian materi dilakukan denbgan suasana rileks maka lelah puntak terasa. Workshop diakhiri dengan rapat working team dan ditutup oleh sambutan Direktur Politeknik Pos Indonesia, Agus Purnomo dengan permintaan dukungan dan komitmen dari berbagai pihak yang terlibat.

Sukses, Maju dan Berjayalah Politeknik Pos Indonesia dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas, berakhlak mulia, dan berjiwa wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *