Serah Terima Jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Pos Indonesia Tahun 2016-2017

BANDUNG, Poltekpos – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Pos Indonesia mengadakan acara serah terima jabatan (Sertijab) tahun 2016-2017 di ruangan 161 Halo Pos, Gedung Pendidikan, Rabu (11/01/2017). Acara ini dihadiri oleh Direktur Politeknik Pos Indonesia, Agus Purnomo, Wakil Direktur III, Hilman Setiadi dan Kepala Kemahasiswaan Kerjasama Eksternal & Alumni, M Ruslan Maulani.

Acara ini digelar menggantikan masa jabatan Presiden Mahasiswa (Presma) sebelumnya M Rizza Amrullah ke yang baru, Muhammad Abyan Indrawan Putra.

Dalam pidatonya, Rizza berharap BEM yang baru menunjukkan kualitasnya, kerjasama antara satu dengan yang lainnya dan saling menopang supaya BEM tetap kokoh selama 1 tahun kedepan. Dan dia juga mengingatkan pada seluruh hadirin untuk tetap beribadah.

“Kita sebagai Hamba Tuhan, jangan pernah meninggalkan ibadah. Terkadang kita sering lupa ibadah karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan”, kata Rizza.

Begitu juga dengan Direktur Politeknik Pos Indonesia yang diberikan kesempatan dalam pidatonya sangat mengapresiasi BEM.

“Saya sangat apresiasi dan mendukung program-program yang dirancang oleh BEM untuk memajukan dan mengenalkan Politeknik Pos Indonesia ke masyarakat luas. Saya berharap pengurus BEM yang baru bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi”, kata Agus.

Semoga BEM Politeknik Pos Indonesia yang baru bisa membuat bangga almamater Politeknik Pos Indonesia baik di dalam maupun di luar kampus dan dapat mencapai hasil kerja yang bagus.

Selamat kepada Presiden Mahasiswa baru, Muhammad Abyan Indrawan Putra beserta wakilnya, Fahmi Muhamad Rizal dan kabinetnya, Kabinet Transformasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *